Minggu, 24 Oktober 2010

My First Post

This is my First Posting....
I wanna Share some words for you all.. it was i created in my sparetime, Xixixixixi...
so.. i hope you enjoy.

======================================================================

Di saat aku benar-benar mencintaimu
Kau meninggalkan aku……..
Tanpa alasan tanpa sebab..
Aku bertanya dalam hati …. Berkali-kali..
Namun kemudian aku sadar 1 hal.. Bahwa cintamu tak seperti yang kau katakan,,
Ternyata kamu tidak sepenuhnya mencintai aku…
Dalam keheningan malam, kenangan pahitmu menari-nari bagai racun yang merusak seluruh syaraf otakku..
Entah mengapa perlahan aku mulai muak dengan kata-kata cinta..
Kamu bagaikan air yang tiba-tiba datang untuk menyejukkan hati dan perasaanku tapi kemudian berubah keruh dan menimbulkan penyakit di jantung ini…
Aku ingin berlari dan berteriak sekencang-kencangnya untuk bisa melampiaskan semua kekesalan dan menghapus dirimu di benakku..
Tapi aku sadar.. aku hanya berlari dan berteriak di tempat dimana kau datang.

JKK -

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Hehehehehehe.... Kata-kata ini aku buat waktu dulu banget niy aku Broken Heart, Xixixixixix... aku coba menuangkan perasaan lewat sebuah tulisan atau sajak atau apalah, gimana hasilnya, baik or nggaknya cuma teman-teman yg bisa menilainya... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar