Selasa, 26 Oktober 2010

Profil Buruk Generasi Penerus Bangsa

Teman-teman... Kita sangat tau betul kondisi negara kita sekarang ini, banyak krisis moral dimana-mana, korupsi merajalela. saya memang bukan orang yang ahli dalam meneliti setiap kejadian yang terjadi di negara kita tapi saya rasa semua orang tidak buta untuk sekedar menyadarinya, tak heran banyak dari kita yang memasabodohi hal ini, mereka tidak menyadari akan dampak buruk yang bakal muncul. Dan yang lebih memperburuk keadaan yakni generasi muda yang ada sekarang ini, saya bukan ngejudge bahwa generasi yang sekarang ini semuanya tidak baik, tapi yang lebih memprihatinkan bahkan anak muda yang berpendidikan tinggi saja terlihat bodoh dalam menyingkapi kondisi negara kita, Tauran dan demo dimana-mana.. Apakah ini yang bisa disebut penerus bangsa??? berfikir sehat saja tidak ada, Maaf beribu maaf jika ada yang tersinggung dengan persepsi saya, saya pun sebagai generasi muda selalu berusaha berfikir kritis untuk negri ini, jika kita hanya menghabiskan waktu dijalan, berkobar-kobar mengeluarkan unek-unek yang pada kenyataannya banyak yang hasilnya sia-sia, bahkan yang lebih menyayangkan sampai ada korban jiwa, inikah profil yang nantinya memimpin bangsa ini???
Kita Harusnya sadar bahwa itu bukan jalan yang paling baik, tidak akan ada hasilnya, apalah kita? kita hanyalah rakyat biasa,,, toh pada kenyataannya yang memainkan permainan ini adalah kalangan atas, kita demo sampai habis suarapun tidak bakal dilihat, mungkin hanya formalitas saja mereka mengeluarkan beberapa kata agar kita kembali kerumah masing-masing dengan kebodohan masing-masing juga.. Haaaaahh.. kasihan negara kita ini.
Saya hanya menyarankan kepada semua generasi muda, bukankah lebih baik jika kita belajar dengan baik, mencermati setiap masalah dinegara kita, mempelajari kesalahan dan kelemahan dari pemimpin-pemimpin kita yang sekarang sebagai tolak ukur bagaimana kita seharusnya bersikap untuk bisa berpartisipasi demi "INDONESIA" negri kita yang tercinta ini.

Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan buat teman-teman yang membacanya,,
Semoga Kita menjadi Generasi yang lebih menjadikan Indonesia sebagai negara yang Makmur, Damai dan Jaya..
Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar